Powered By Blogger

Search This Blog

WELCOME SOBAT SEMUA

Blog ini berisikan tulisan-tulisan Spiritual, Psikologi, Filosofi, Ilmu Sosial, Kesehatan, Bisnis dan segala hal yang menarik dan mencerahkan hidup . Semoga bisa membantu sobat pembaca semua menjalani hidup dengan lebih mudah dan nikmat.

Salam hangat,
~Garth

Tambahkan pada situs Anda

Bookmark and Share

Sudahkah Anda Bersyukur Hari ini ?

Sudahkah Anda Bersyukur Hari ini ?

Thursday, January 21, 2010

Simpleology ATTACK!! - 5 Langkah Efektif Mencapai Orientasi Hidup



Budaya praktis yang efektif dan efisien, memang menjadi suatu kelebihan di era globalisasi seperti sekarang ini. Semua karena didasarkan pada keinginan untuk memenangkan semua persaingan. Kebutuhan untuk tampil efektif dan efisien memang baik, tetapi bukan budaya instan ala jalan pintas, yang menghalalkan cara-cara yang imoral.:galit:


Memang simplycity menjadi hal yang tren dimasa kini. Sessuatu yang simple bisa menjawab tantangan pasar saat ini. Salah satunya kita bisa berkaca kepada produk Nokia yang easy to use. Mie Instant seperti Pop Mie; menjadi suatu komoditas yang menjawab kesibukan pada hiruk-pikuk millenium ke 3 ini.sengihnampakgigi

Nah, untuk kita akan coba memahami jurus-jurus Simpleology ala Mark Joyner.


1.The First Law: The Law of Straight Lines


2.The Second Law: The Law of Clear Vision


3.The Third Law: The Law of Focused Attention


4.The Fourth Law: The Law of Focused Energy


5.The Fifth Law: The Inescapability of Action/Reaction


Katanya Ada lima hukum Sederhana untuk mendapatkan yang kita inginkan, kita akan mengapilkasikannya jurus-jurus si Mark ini dalam bidang KESEHATAN.
Namun sebelum mulai, tentukan terlebih dahulu apa yang kita inginkan…?


Misalnya: "Saya mau sembuh dari penyakit degeneratif"


Lalu Berdoa dulu kepada Tuhan.Apakah "Ber-Aksi mau sembuh dari penyakit degeneratif" adalah memuliakan Tuhan…?


Kemudian:

Lakukan hukum pertama:


Rute tercepat untuk "sembuh" dari penyakit degeneratif, bukan! dengan konsumsi Obat, atau pelbagai suntikan.Namun dengan operasi di Rumah Sakit, langsung lakukan saja Operasi tersebut. Namun…apabila tidak mau atau tidak bisa Operasi, konsumsilah makanan yang sudah terbukti menyembuhkan.Pelbagai penyakit degeneratif yang Harganya pantas, kualitas atas. Produk kualitas bagus biasanya mahal…Padahal Mahal itu relatif, yaitu kudu dibandingkan, Bila diBandingkan dengan biaya Operasi Rumah Sakit,hasilnya akan amat sangat jauh-jauh lebih murah sekali

Lakukan hukum kedua:


Yakinkan diri… Apakah "sembuh" adalah yang di-inginkan…?Kemudian kembali ke hukum pertama

Lakukan hukum ketiga:


Ambil waktu, Fokuskan perhatian pada penyakit Anda.Kumpulkan semua informasi tentang penyakit tersebut,boleh dari para medis, namun seimbangkan dengan informasi. Dari para aktifis Nature Therapy yang tidak menggunakan Obat,
Namun konsumsi makanan organik bergizi tinggi demi membangun tubuh. Sebab kata dokter: "Obat tidak menyembuhkan penyakit degeneratif" Kemudian kembali ke hukum Pertama

Lakukan hukum keempat:


Fokuskan energi anda pada upaya menyembuhkan penyakit tsb. Pilihlah upaya yang paling tajam,bagai pisau tajam lebih ber-energi dan mudah memotong, daripada pisau tumpul yang tidak terfokus energinya.
Kemudian kembali ke hukum Pertama

Lakukan hukum kelima:


Hentikan semua aksi yang tidak membawa kepada hasil yang di-inginkan dan mulailah ber-aksi yang akan membawa kepada hasil yang di-inginkan,yaitu sembuh dari penyakit degeneratif.Tidak ada kata malas, yang ada hanyalah tidak efektif,setiap Aksi ada reaksi.Saat diam pun anda ber-Aksi, dan reaksi-nya adalah…? you know lah.


Yeah, gaya simpleology memang ok punya, bagus untuk diaplikasikan dalam hidup keseharian gw, cukup masuk akal. Memang gw sendiri belum terbiasa betul dengan gaya hidup simpleology ini. Tapi yeah, it’s worthed lah.menari

Aku bangun tidur, memikirkan konsep tercepat menuju apa yang aku ingin capai. Belajar dari yang terbaik, copy dan monitor gayanya yang diadaptasikan dengan diri, maka 98% akan berhasil. Miliki VISI yang begitu JELAS dan HIDUP, membayangkan apa yang aku inginkan bagaio rangkaian slide power point yang melaju teratur dengan bunyi CLICK..click.click.

Kemudian berusaha menjadi anak NONGKRONG pada hal-hal yang ingin aku capai, sekaligus perlahan dan pasti menyiapkan MODAL keperluan apa saja yang perlu dusakan uttuk menjadi “jembatan” menuju ke target tersebut. Terus uatamakan aksi proaktif kepada tujuan dan cita-cita, karena tidak beraksi adalah suatu aksi.
kenyit

Ok, simpleology akan mengantarkan kita kepada cara-cara yang logis, praktis dan "cepat", Budaya Simpleology akan baik diterapkan dalan organisasi, keluarga, dan manajemen Anda menuju ke sasaran dengan cara dan pendekatan yang tepat. Wish u Luck.
celebrate













No comments:

Please Click ONLY for You @18+

Sekapur Sirih Sejenak

My photo
Adalah seorang sarjana sosial, anak muda ini menulis untuk terus membuat dirinya "muda" suka jalan-jalan sembari menjadi wartaone... rutinitas dan aktivitasnya sehari-hari adalah menikmati hidup dengan baik dan benar... Suara alam... belaian sejuk sepoy angin... serta terpaan sinar mentari sudah cukup untuk membuatnya bersyukur dalam hidup.