Powered By Blogger

Search This Blog

WELCOME SOBAT SEMUA

Blog ini berisikan tulisan-tulisan Spiritual, Psikologi, Filosofi, Ilmu Sosial, Kesehatan, Bisnis dan segala hal yang menarik dan mencerahkan hidup . Semoga bisa membantu sobat pembaca semua menjalani hidup dengan lebih mudah dan nikmat.

Salam hangat,
~Garth

Tambahkan pada situs Anda

Bookmark and Share

Sudahkah Anda Bersyukur Hari ini ?

Sudahkah Anda Bersyukur Hari ini ?

Monday, January 18, 2010

7 Langkah Ampuh Persiapan Jadi Pejuang Indonesian Idol



Menjadi seorang Idol, sudah pasti akan terkenal, bisa dikenal banyak orang karena memiliki nilai lebih, seperti suara misalnya. Pastilah akan membanggakan bagi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang yang dekat dengan kita. Nah, mari kita selami lebih jauh soal Indonesian Idol.

Beginilah kata-kata Rini Idol, Sang Jawara 2007,"Bisa dibilang aku sudah membuat bangga keluarga. Semua yang aku capai, kalau bukan karena masyarakat Indonesia dan warga Medan, tidak mungkin ada. Aku bangga bisa memenangi Indonesian Idol ini.

Pernyataan Rini Idol memang bisa dianggap sebagai suatu pernyataan klise yang juga secara diamini oleh para pemenang Idol lainnya. Menjadi terkenal, menjadi kebanggan.

Menjadi Idol membutuhkan beberapa hal penting.

7 Langkah Ampuh Becoming Idol:

1. Untuk menjadi Idol Anda harus menyukai dan bangga atas suara Anda lebih dahulu, begitu sukanya Anda terhadap suara Anda, sehingga Anda ingin membagikannya kepada orang lain. Anda merasa mampu menghibur orang lain dan terbukti orang lain terhibur dengan keindahan suara Anda.

2. Anda harus terbiasa menyanyi, terbiasa menyanyi dalam suatu genre aliran tertentu yang paling cocok dengan warna suara Anda.

3. Minimal Anda memiliki sahabat yang suka dengan suara Anda, seorang sahabat ini pasti akan sangat berarti mendukung Anda secara mental untuk menjalani perjuangan berat di Indonesian Idol.

4. Anda harus sering belajar cara membawakan diri sesuai dengan aliran musik yang akan Anda nyanyikan. Anda bisa belajar dari video-video yang banyak beredar di dunia maya ini tentunya.

5. Anda memiliki visi dan konsistensi aksi untuk membuat setiap pendengar suara Anda berkata "WOW AMAZING!!":puppyeyes:

6. Anda memiliki wawasan luas mengenai lagi-lagu dan minimal pemahaman dasar olah vokal yang baik dan benar.

7. Pede, punya mentalitas bintang, siap tenar, bisa bersikap tenang dihadapan khalayak ramai. Karena ketenangan Anda tentu akan mempengaruhi kualitas vokal Anda.

Golden voice, gw emang punya suara yang lumayan,sengihnampakgigi buat nyanyi lagu-lagu mas Ari Lasso, lumayan "in". Namun untuk menjadi Indonesian Idol masih ada bebrapa PR yang perlu gw kerjakan. Tapi gairah gw tidak membara ke arah situ, belum ada inspirasional moment yang bikin gw bilang "aha, gw akan berjuang jadi Idol"

Aku mulai belajar mengenal warna suaraku, memahami genre dan mulai mencari orang-orang terbaik yang mampu bernyanyi dengan genre yang selaras denganku, mengamati dan mengadaptasi pembawaan di atas panggung. Minta feedback dari orang-orang terdekat. Membangun mentalitas bintang, yang siap dihujani blitz kamera. Ahh, nampaknya aku belum bergairah ke arah itu, entah kapan ? Mungkin tidak akan kupilih jalan itu.

Ok, jadi bagi Anda yang sudah klop mbulet punya 7 Poin Becoming Idol di atas, saya mendudukung Anda sepenuhnya untuk berjuang di pentas Idol.celebrate Semangat!! kawan, pancarkan aura idol mu. Indonesia menanti suara emas mu. Silahkan daftar segera dan ikuti Audisi Indonesian idol, silahkan klik di sini <[Formulir Indonesian Idol]>


No comments:

Please Click ONLY for You @18+

Sekapur Sirih Sejenak

My photo
Adalah seorang sarjana sosial, anak muda ini menulis untuk terus membuat dirinya "muda" suka jalan-jalan sembari menjadi wartaone... rutinitas dan aktivitasnya sehari-hari adalah menikmati hidup dengan baik dan benar... Suara alam... belaian sejuk sepoy angin... serta terpaan sinar mentari sudah cukup untuk membuatnya bersyukur dalam hidup.