Powered By Blogger

Search This Blog

WELCOME SOBAT SEMUA

Blog ini berisikan tulisan-tulisan Spiritual, Psikologi, Filosofi, Ilmu Sosial, Kesehatan, Bisnis dan segala hal yang menarik dan mencerahkan hidup . Semoga bisa membantu sobat pembaca semua menjalani hidup dengan lebih mudah dan nikmat.

Salam hangat,
~Garth

Tambahkan pada situs Anda

Bookmark and Share

Sudahkah Anda Bersyukur Hari ini ?

Sudahkah Anda Bersyukur Hari ini ?

Friday, January 22, 2010

Tarik Soulmate Anda Dengan Pendekatan LOA


Pasti Anda pernah mendengar yang namanya Law of Attraction (LOA), itu loh, suatu teknik untuk menarik apa saja yang Anda inginkan dengan mengirim gelombang dan vibran-vibran ke hal-hal yang Anda inginkan, hal baik akan menarik hal baik juga. Maka itu apapun yang terjadi Anda harus mampu mengendalikan perasaan Anda.


Tidak masalah apapun kondisi dan situasi yang terjadi saat ini.
Mood Anda harus dalam posisi yang baik. Saat Anda merasa baik, maka kehidupan akan menjadi ramah dengan Anda, jika Anda bereaksi sebaliknya, malah akan membentuk efek bola salju dan pasir hisap yang akan membuat Anda lebih dalam tenggelam kepada hal yang tidak Anda harapkan. Bukunya si Rhonda Byrne yang berjudul "The Secret" adalah biang pengajaran LOA ini.

Belakangan ini LOA dipakai uuntuk menarik jodoh, menarik sang pujaan hati dalam hidup Anda. Tentunya menjadi sebuah kabar baik bagi para jomblowan dan jomblowati.kenyit

Nah, begini langkah-langkahnya:

1. BAYANGKAN Sang pujaan hati Anda secara mendetail. Seperti apa wajahnya, warna kulit, warna rambut, bulu mata, tinggi badan, ukuran sepatu, hobi, suaranya...dst. Pokok'e bayangkan doi sejelas mungkin dan "sehidup" mungkin.

2. BAYANGKAN Anda hidup bersamanya, menemaninya seharian, apa saja yang Anda lakukan bersamanya. Hal-hal apa saja yang akan Anda perbincangkan dengannya. Kegiatan apa yang akan Anda lakukan bersama, bayangkan ini dengan jelas dan sering.

3. Hiduplah seperti Anda sudah memiliki sang pujaan hati Anda. Bersikaplah seperti orang yang dicintai dan sedang dimabuk cinta.

4. Hidup dengan harapan bahwa Anda akan bertemu dengannya di waktu yang tepat.

5. Membayangkan saja tidak cukup, namun Anda perlu beraksi, perbanyak teman-teman Anda, ikut organisasi dan komunitas yang membantu Anda berinteraksi dengan banyak orang-orang. Saat Anda menemukan si dia alarm cinta Anda akan berdering.

Jika LOA percintaan ini PASTI berhasil, maka akan ada banyak pasangan yang hidup dengan wanita yang ada di dalam bayangannya. Pada realitanya tidak demikian. Menikahi orang yang persis dengan apa yang kita inginkan itu bagaikan mujizat.

Tapi nampaknya kenyataan berkata lain, ada begitu banyak orang yang menikah dengan pasangan idealnya. Melainkan pasangan yang mau mengajak/diajak menikah. Apakah itu terjadi karena orang-orang tersebut tidak mempraktikan jurus-jurus LOA ini secara konsisten dan kontinyu ? Entahlah, maukah Anda mencobanya dan memberikan testimoninya pada saya ? Dengan begitu akan ada lebih banyak pasangan bahagia dalam dunia ini.
peace

Seorang teman di sebuah "pasar", pernah berbagi dengan saya soal jurus-jurus menemukan Sang insan tercinta. Akan saya share ke Anda di sini.

TUJUH langkah pecinta ulung.

Langkah pertama: Bermimpi itu gratis.

Bermimpilah tentang kekasih impianmu, bermimpilah sedetil mungkin lalu tuliskanlah pada sehelai kertas. Berilah judul: Bila boleh memilih kekasihku maka dia hendaknya seorang yang: bla bla bla …

Langkah kedua: Bermimpi saja kok repot.

Mengkhayallah tentang kekasih impian anda itu. Bermimpilah bagaimana kalian bedua menikmati waktu-waktu yang indah. Bermimpilah bagaimana kalian berdua melewati waktu-waktu yang sulit. Ketika kelimpahan dan ketika kesusahan. Ketika dia sehat dan ketika dia sakit. Ketika dia menyenangkan dan ketika dia menyebalkan.

Langkah ketiga: Impian sang impian.

Tanyakanlah kepada kekasih impian anda, kekasih seperti apakah yang diimpikannya? Mintalah agar kekasih impian anda berlaku sejujur mungkin, untuk menceritakan sedetil mungkin tentang kekasih impiannya. Tuliskanlah apa yang diceritakannya.

Langkah keempat: Sibugil telanjang.

Apakah kekasih impian kekasih impian anda mirip anda? Apakah karakter, sifat dan prilakunya mirip anda? Kenapa anda memimpikan kekasih yang memimpikan orang lain? Sungguh mengenaskan! Jangankan bercinta sungguhan, dalam mimpi pun anda kalah. Namun anda tidak bisa lari lagi sebab sekarang anda benar-benar sibugil. Sibugil, kenapa tidak telanjang sekalian? Tuliskanlah hal-hal negatif tentang diri anda menurut orang-orang di sekitar anda. Tuliskanlah baik sifat, penampilan maupun prilaku anda yang menyebalkan orang lain.

Langkah kelima: Aku di mataku.

Siapakah anda menurut diri anda? apa yang anda benci dari diri anda? apa yang anda sukai dari diri anda? Tuliskanlah semuanya sedetil mungkin. Kenapa anda menyukai hal yang anda sukai dari diri anda? Kenapa anda membenci hal yang anda benci dari diri anda? Penampilan anda, sifat anda, prilaku anda. Tuliskan sedetil mungkin.

Langkah keenam: Dia layak dan dia tidak layak.

Keduanya berjenis kelamin seperti anda dan sukses dalam kisah cinta. Anda menghormati yang satu, namakan dia yang terhormat, namun anda membenci yang lainnya, namakan dia kutu kupret, namun keduanya sama-sama sukses dalam bercinta. Tuliskanlah kekurangan yang terhormat dan alasan anda dapat menerima kekurangannya serta hal-hal apa yang menurut anda membuat dia sukses dalam bercinta. Tuliskanlah kelebihan kutu kupret ddan alasan anda membencinya serta hal-hal apa yang menurut anda membuat dia sukses dalam bercinta.

Langkah ketujuh: Pasrah bukan menyerah.

Apabila pendek mustahil menjadi tinggi namun anda bisa membangun kesan lebih tinggi. Apabila kurus, anda bisa mencari cara untuk menambah berat badan. Apabila gemuk anda bisa mencari cara untuk mengurangi berat badan. Apabila jelek mustahil menjadi ganteng dan cantik, namun anda bisa mengubah hal-hal yang bisa anda ubah agar nampak tidak terlalu jelek. Ada yang bisa anda ubah, ada yang tidak bisa anda ubah. Model rambut, berat badan, model pakaian, sepatu, wangi tubuh, gaya bicara, cara tersenyum, cara memandang, sifat, karakter, prilaku, pengetahuan, kepedulian sosial dapat anda ubah. Ubahlah yang bisa anda ubah lakukanlah dan jangan takut apa kata orang.

Apabila puas dengan keadaan diri anda sekarang maka ujilah bahwa anda merasa puas karena diri anda memang baik, bukan karena takut untuk berubah apalagi merasa tidak berdaya untuk berubah.



Gw sendiri bukan pelaku LOA soulmate ini secara konsisten dan fokus. Tapi ya, gw nemuin pasangan memang bukan se-ideal yang gw inginkan secara banyangan ala LOA. Tapi ya Ok lah, paling nggak gw akhirnya dapet pasangan gak lama setelah tahu soal LOA ini, dampak positinya dari belajar LOA ini, gw jadi romantis. Mungkin karena itu juga gw bisa lebih hoki dapat seseorang untuk dicintai dan membalas cinta gw.ros

Aku lelah menjalani hidup sendirian, tanpa ada yang menyayangi dan peduli dengan rintihan batinku, semua orang pernah tenggelam dalam derita kesepian. Aku berdoa, berserah pada Yang Kuasa, karena manusia adalah makhluk cinta, maka ada cinta dimana-mana yang siap bertumbuh dan berbunga. Pasti ada minimal satu bunga untukku, ya...jika aku mulai belajar menanamnya saat ini.:inlove:

Ok, LOA untuk menjaring soulmate ini semoga bisa membantu Anda menemukan sang tercinta lebih cepat, tanpa perlu ikut2-an "Take Me Out" dan biro jodoh pun niscaya si do'i akan datang kepada Anda. Karena manusia adalah makhluk cinta yang ingin dicintai dan mencintai alias saling berbagi cinta. Jangan lupa belajar Simpleology untuk menambah daya frekuensi getaran-getaran LOA Anda kepada si dia, silahkan klik di belajar simpleology.



No comments:

Please Click ONLY for You @18+

Sekapur Sirih Sejenak

My photo
Adalah seorang sarjana sosial, anak muda ini menulis untuk terus membuat dirinya "muda" suka jalan-jalan sembari menjadi wartaone... rutinitas dan aktivitasnya sehari-hari adalah menikmati hidup dengan baik dan benar... Suara alam... belaian sejuk sepoy angin... serta terpaan sinar mentari sudah cukup untuk membuatnya bersyukur dalam hidup.